Prediksi Update Google Pagerank Tahun 2014

Advertisement
advertisement
Amiend Net - PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Lalu, kapan Pagerank akan update di tahun 2014 ini? memang kita tidak tau kapan google akan mengupdate pagerank yang selalu tidak jelas pastinya, namun seperti kita ketahui dari tahun-tahun sebelumnya pihak google selalu mengupdate pagerank setiap tahunnya. Seperti update pagerank yang tidak disangka jatuh pada akhir tahun 2013 lalu.

Padahal google sempat berencana tidak akan ada update pagerank sampai 2014 mendatang,seperti yang ditanyakan oleh Neils Bosch kepada kepala webspam Google"Matt  Cutts" dalam media social twitter berikut ini.

Prediksi update Pagerank

Lalu kapan google akan update pagerank nya ditahun 2014 ?
Sampai saat ini belum ada kabar resmi mengenai hal tersebut dan para blogger nampaknya belum ramai membahas hal ini,mungkin karena masih awal tahun baru jadi topik update pagerank belum banyak beredar dipasaran.

Prediksi update pagerank 2014 ?
Dari kejadian sebelumnya nampaknya saat ini sulit sekali menganalisis kapan secara tepatnya google mengupadate rank nya,sebab dari pelajaran tahun kemarin yang penuh kejutaan raksasa no satu didunia tersebut semakin sulit diprediksi.

Namun kita ketahui dari tahun-tahun sebelumnya bahwa google selalu mengupdate Pagerank 3 bulan sekali, jadi kita siapkan blog sebaik mungkin untuk menunggu update pagerank kejutan. Dengan kata tidak jelas kita menjadi semangat untuk tau berapa pagerank yang akan dikeluarkan oleh google esok. masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kekurangan dari blogger yang kita miliki sekarang!

Semoga artikel tentang Prediksi Update Google Pagerank Tahun 2014 dapat bermanfaat dan membantu!

Advertisement
advertisement
Prediksi Update Google Pagerank Tahun 2014 | Unknown | 5