Ciri-Ciri Cewek, Gadis, Wanita Yang Masih Perawan

Advertisement
advertisement
Cewek Perawan - tentunya wanita seperti ini yang anda inginkan selama hidup anda, selain masih murni belum di jamah orang lain kita juga mendapatkan kepuasan lebih dari cewek yang belum pernah di sentuh sama sekali. Dengan jaman yang lebih maju ini banyak sekali dari kalangan wanita tidak menjaga harga diri yang menyebabkan wanita tersebut tidaklah perawan lagi.

Ciri-Ciri Cewek, Gadis, Wanita Yang Masih Perawan

Nah, anda perlu trik jitu agar mengetahui perawan atau tidaknya wanita idaman anda melalui ulasan di blog ini tentang Ciri-Ciri Cewek Masih Perawan Dari Segi Fisik. Kenapa begitu? tentunya anda semua mengetahui sendiri keadaan pada jaman sekarang banyak sekali pergaulan bebas dan tak banyak perempuan hamil diluar nikah, maka dari itu disini anda dapat mengetahui kriteria cewek yang masih murni alias masih perawan.

Ada berapa cara agar kita tahu kalau wanita itu masih perawan apa nggak, kita dapat melihat dari bagian mata, bibir, buah dada, bahkan bokong dan tentunya tak lain adalah bagian vaginanya. nah, agar anda tidak salah pilih pasangan simak ciri-cirinya seperti berikut.

Berikut Ciri-Ciri Cewek Masih Perawan Dari Segi Fisik :

Spoiler for DAHI

Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Spoiler for HIDUNG

Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. 

Spoiler for MATA

Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya.  

Spoiler for PUNGGUNG

Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki. 

Spoiler for TELINGA

Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang.  

Spoiler for PIPI

Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut.  

 Spoiler for BIBIR

Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah.

Spoiler for KEMALUAN

Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis.  
Nah itulah ulasan tentang ciri-ciri gadis, wanita, atau cewek yang masih perawan belum sama sekali di setubuhi, cium bahkan di sentuh oleh laki-laki. semoga bermanfaat pada artikel kali ini. 
Advertisement
advertisement
Ciri-Ciri Cewek, Gadis, Wanita Yang Masih Perawan | Unknown | 5